Pertama Kali Terbang ke Destinasi Baru SUPER Favorit Pintu Gerbang Jawa Tengah

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Semarang--Tahukah supers? Terbang dari ibukota Indonesia ke ibukota Jawa Tengah itu tidak ada perbedaan waktu, keduanya masih dalam satu wilayah Waktu Indonesia Barat (WIB) atau tidak ada perbedaan waktu.

SUPER AIR JET sangat memahami kebutuhan generasi kawula muda yang menginginkan keliling Indonesia untuk mewujudkan mimpi mengunjungi destinasi SUPER Favorit, yang dikenal sebagai kota tujuan paling diminati. Pertumbuhan dan perkembangan Kota Semarang sangat didukung letak geografis Semarang yang berlokasi strategis.

Oleh karena itu, maskapai berkode IATA: IU ini menawarkan tarif SUPER Hemat mulai dari Rp 353.100 rute Jakarta ke Semarang dan Semarang ke Jakarta mulai dari Rp 368.100.

SUPER AIR JET berupaya menjawab permintaan kalangan milenial dengan menyediakan pilihan baru dan cara baru terbang di rute paling ramai yaitu SUPER Populer Jakarta – Semarang – Jakarta. Rute domestik ini masih menjadi jaringan dengan permintaan pasar yang tinggi.

Penawaran terbaik, supers yang berasal dari berbagai kota, akan singgah terlebih dahulu di Terminal 1A Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta sebagai “rumah baru” SUPER AIR JET untuk melanjutkan penerbangan ke Semarang.

Bersamaan rencana terbang pertama kali Jakarta – Semarang – Jakarta, di hari yang sama (22/ 04), SUPER AIR JET terbang perdana rute SUPER Populer ke destinasi SUPER Populer:

· Jakarta – Banjarmasin – Jakarta

· Surabaya – Samarinda – Surabaya

Pada (20/ 04), SUPER AIR JET akan menerbangkan supers ke destiansi SUPER Favorit: Makassar di rute SUPER Populer Jakarta – Makassar – Jakarta.

Mendatang, SUPER AIR JET bersiap meramaikan penerbangan di Indonesia secara bertahap.(rilis)